Sesame Street Elmo -->

Selasa, 07 Februari 2012

Friend's Fact

Temen di dunia ini banyak jenisnya, mereka jadi pewarna hidup kita, tanpa teman apalah arti hidup kita ini. Nah, disini ada 5 macam temen yang gue tau, penjelasannya udah gue persingkat dan.. inilah klasifikasinya.. jangan bosen ya temaaan=p


Partner in crime
Partner in Crime ini bukan artinya temen buat sama-sama ngelakuin kejahatan semacam mencuri ato nge-drugs. Tapi dia adalah golongan temen yang gokil dan bisa buat seru-seruan bareng. Temen yang ini super jahil dan adaaa aja ide buat bikin seru hari itu. Bisa bikin kita ngakak bareng,pokoknya bikin hari-hari kita terhibur lah. Mereka bikin hari kita sulit dilupakan:)
Tempat curhat
Teman adalah bagian yang sangat penting ketika kamu baru putus cinta. Mereka adalah orang yang kamu harapkan bisa mendengar cerita kamu, mendukung kamu, dan diharapkan bisa menghibur kamu. Yang satu ini gak perlu penjelasan panjang lebar, golongan ini selalu bersedia mendengar curhatan kita, entah cuma jadi pendengar yang baik tanpa solusi atau malah ikut bingung ga tau jalan keluarnya. Haha,ya itulah teman. Saling berbagi pengalaman..


Friend enemy
Ini temenan tapi ga tau kenapa maunya bersaing melulu! Temen tapi musuh! Secara nggak sadar sih, kita tetap main bareng tapi temen yang satu ini nggak terima kalo kita lebih baik darinya dan kadangpun kita nggak terima juga. Lucu ya? hahaha. Tapi yang beginian nyata adanya.

Business Pals
Sama temen yang ini cuma saling kontak kalau ada project aja. Kalau ketemuan juga ya obrolannya tentang project itu. Nah, temen macam ini harus di jaga, ini bakal kita butuhin terus sampai nanti buat link kita.

Friend in need friend indeed
Dari semua klasifikasi teman di atas, ada temen yang bisa mewakilin semuanya, temen yang beneran bisa ngertiin kita, temen yang kayanya bisa baca pikiran kita. Temen yang tulus dan selalu ada buat kita, kadang rahasia kita pun ada di dia! Temen seperti ini pastinya harus kita pertahankan! Tapi kita harus bener-bener ngeyakinin dia supaya ngga ngumbar rahasia kita. Namanya juga manusia,marahan dikit rahasia nya diumbar. Ada kan temen kayak gitu?hahaha. Makanya hati-hati nyari temen curhat,apalagi yang mau dicurhatin itu tentang rahasia yang sangat-sangat rahasia:O be careful guys!



Sudah dulu ya ceritanya..besok dilanjutin lagi deh..udah malem nih haha babay. Enjoy thisss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar