Sesame Street Elmo -->

Rabu, 15 Februari 2012

10 Pekerjaan Paling dibutuhkan di dunia


10 Pekerjaan Paling dibutuhkan

News Logo
Banyaknya jenis jurusan - jurusan dalam suatu universitas kadang kala membuat calon mahasiswa bingung untuk memilih. Daripada kita tidak tahu kemana kita akan beranjak, tidak ada salahnya untuk mencari tahu pekerjaan - pekerjaan apa saja yang dibutuhkan oleh dunia saat ini. Sehingga pada saat calon mahasiswa lulus dari universitas, calon mahasiswa dapat langsung mendapatkan tempat pekerjaan.

Peringkat 10
Accountant

Akuntant, bertugas untuk menganalisa sisi informasi finansial untuk berbagai jenis entiti dan biasanya bekerja dgn standard waktu 40 jam perminggu. tapi banyak pekerja yang bekerja lembur. biasanya pada waktu tutup tahun untuk mengaudit pajak. 

Gaji Rata2 Akuntant adalah $54,630.

Peringkat 9
Industrial Designer

Industrial designer mengabungkan pekerjaan dibidang seni (art) dan engineer (tehnik) untuk mendesign suatu product  yang digunakan oleh orang2 setiap hari. Pada intinya, hasil pekerjaannya dipergunakan untuk Style, Fungsi, Quality dan keamanan untuk semua bagian produksi.

Gaji Rata2 Industrial Design adalah $54,560.

Peringkat 8
Sociologist

Sociologist belajar mengenai masyarakat dan perilaku. Menganalisa bagaimana effect dari masyarakat mengakibatkan perbedaan di tiap2 individual dan bagaimana suatu organisasi atau institusi mengakibatkan perubahan sikap hidup tiap2 individual dan grup.

Gaji Rata2 Sociologist adalah Above $60,000.

Peringkat 7
Historian


Historian biasanya mempunyai spesialisi di beberapa area. Menganalisa informasi - informasi history dan membangun sebuah pengetahuan mengenai apa yang mereka analisa. Suatu badan usaha pekerja selalu membuat statistic untuk mendeskripsikan masa lalu dan apa sisi spesial dari negara2 tersebut.

Gaji Rata2 Historian adalah $48,520.

Peringkat 6
Computer System Analyst


Computer System Analyst berguna untuk membantu suatu perusahaan atau organisasi untuk menggunakan teknologi secara efektif dan  menggabungkan banyaknya perubahan - perubahan teknologi - teknologi lama menjadi teknologi - teknologi baru.

Gaji Rata2 System Analyst adalah $69,760.

Peringkat 5
Software Engineer


Seorang Software Engineer adalah pekerjaan yang dibutuhkan paling banyak di dunia saat ini. Kemungkinan dari Tahun 2006 - 2016. Kegunaan dari mereka adalah mengaplikasikan komputer dengan penggabungan sistem pengetahuan dan matematika untuk mendesign, membuat, mengetest dan mengevaluasi system dan software.

Gaji Rata2 Software Engineer adalah $79,780

Peringkat 4
Biologist

Scientist - scientist Biologi belajar mengenai kehidupan organism - organism dan hubungannya dengan ekosistem (tempat hidup)

Gaji Rata2 Biologist adalah $76,320. 

Peringkat 3
Statistician


Statistician bekerja dengan menganalisa statistical dan melakukan problem solving di semua public dan private sektor.

Gaji Rata2 Statistician adalah $65,72


Peringkat 2
Actuary


Seorang Actuary ( Penaksir ) melakukan pekerjaan untuk melihat akibat dari investasi di suatu lembaga finansial. Mencari tahu kapan suatu perusahaan melakukan investasi lagi atau bertahan di posiisi sekarang

Gaji Rata2 Penaksir adalah $82,800.

Peringkat 1
Mathematician


Yang paling dibutuhkan saat ini adalah seorang Matematikawan. Pekerjaan ini lebih bertitik berat pada orang2 yang membawa buku dan alat2 gambar untuk melihat dan menghitung titik2 kurva, melakukan solve problem untuk bisnis dan bekerja untuk menghitung semua angka - angka pada isu - isu global

Gaji Rata2 Matematikawan adalah About $100,000.

2 komentar: